Ingin Masyarakat Tetap Sehat, Polsek Cibinong Bagikan Masker

INTELMEDIAUPDATE.COM – Menginginkan masyarakat terhindar dari paparan Covid-19 khususnya di kecamatan Cibinong, Kapolsek Cibinong melalui Panit Binmas Iptu Dodi M, membagikan masker kepada para non ASN usai acara Musrenbang tingkat Kecamatan Cibinong di gedung serbaguna kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada hari Senin (1/2/2021).

“Atas perintah Kapolres langsung melalui Kapolsek, kami implementasikan ke masyarakat, terutama masyarakat kecamatan cibinong, agar tetap sehat terhindar dari penularan covid-19,” ungkap Iptu Dodi kepada INTELMEDIA.

Katanya, pembagian masker tersebut sebagai ‘sampling’ khusus kepada para non ASN pada saat itu.

“Para peserta yang hadir hari ini tidak hanya para aparatur kelurahan saja, ada juga mereka yang non aparatur. Kalau para lurah pastinya sudah faham dan terbiasa dengan disiplin protokol kesehatan, bahkan sering melaksanakan giat sosialisasi, oleh karena itu hari ini di prioritaskan kepada yang non ASN,” imbuhnya.

“Kita harus tetap membiasakan 5 M, yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan sert membiasakan hidup sehat dan bersih dimanapun kita berada,” tandasnya. (Wandona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *