Cek Segala Kebutuhan Pelanggan Tirta Pakuan Via SiMOTIP

INTELMEDIAUPDATE.COM- BOGOR – Dalam ‘’memanjakan’ pelanggannya, kembali Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menghadirkan inovasi digital. Kali ini, aplikasi SIMOTIP atau Sistem Informasi Mobile Tirta Pakuan. Aplikasi ini bisa diunduh atau download bagi para pengguna Android dan Apple.

Asmen Humas Perumda Tirta Pakuan, Dewi Puspitasari mengatakan, didalam SiMOTIP ada berbagai fitur yang biosa digunakan. Misalnya, mengecek tagihan, mengetahui info gangguan, menyampaikan keluhan hingga mengetahui berita terkini mengenai pelayanan ataupun program Perumda Tirta Pakuan. “SIMOTIP ini sama dengan yang ada di website. Aplikasi ini bisa diunggah secara gratis oleh pelanggan,” jelas Dewi, kepada wartawan, kemarin.

Dewi mengatakan, karena masih terbilang anyar, belum banyak masyarakat atau pelanggan Perumda Tirta Pakuan yang memiliki aplikasi SIMOTIP tersebut. Acuannya dari jumlah pelanggan yang masih banyak mendatangi lansung kantor Perumda Tirta Pakuan untuk mencari informasi pembayaran ataupun menyampaikan keluhan.

“Di kondisi pandemi ini kami berharap masyarakat bisa mendownload aplikasi ini. Agar informasi bisa didapatkan tanpa harus datang ke kantor pelayanan. Karena SIMOTIP mendekatkan pelayanan ke tangan pelanggan,” kata Dewi. Kedepan juga, Perumda Tirta Pakuan akan mengembangkan aplikasi ini menjadi lebih bersahabat dengan semua kalangan masyarakat.

Serta memberikan informasi yang lebih cepat kepada para pelanggan. Selain SIMOTIP, Perumda Tirta Pakuan juga memiliki nomor khusus pengaduan via Whatsapp.
“Kini pelanggan PDAM Tirta Pakuan dapat menghubungi kami via whatsapp. Silahkan sampaikan saran dan keluhan anda sampaikan melalui nomor 0811 1182 123. Ini nomor khusus pengaduan pelanggan. Kalau kemarin kita sudah punya call center, kalau ini via Whatsapp,” pungkas dia.(jam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *