oleh

284 Pejabat ASN Rotasi dan Promosi di Kota Bogor Sah Dilantik di Tahun 2021

INTELMEDIAUODATE.COM-BOGOR – Penyegaran posisi dengan rotasi, mutasi serta promosi dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Rotasi di bulan kedua 2021 ini termasuk besar besaran, dengan total 317 orang.

Tercatat ada empat orang pejabat eselon IIB dan 284 pejabat eselon III dan IV yang dirotasi oleh Bima Arya pada awal 2021 ini. Namun, dua posisi Kepala Dinas (Kadis). Yakni, Kepala Bappeda dan Kepala Disperumkim.

Empat orang pejabat eselon IIB yang dirotasi diantaranya adalah, Hanafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Fahrudin yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan kini menjabat sebagai kepala Dinas Sosial.

Lalu ada Deni Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperumkim kini menjabat sebagai staff ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, serta Anggraeny Iswara yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial kini menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan.

Dalam pelantikan yang digelar di Setu Kirey, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Bima Arya mengatakan kepada para pejabat yang dilantik agar tetap memberikan pelayanan secara maksimal ditengah situasi pandemi yang tidak mudah.

“Ini adalah tentang pelayanan dan kemanusiaan di masa pandemi yang luar biasa berat semua yang kita lakukan adalah untuk melayanai warga dan memperjuangkan kemanusian,” kata Bima.

Masih kata Bima, ia berpesan khusus kepada Hanafi sebagai kepala Dinas Pendidikan yang baru, dimana ia meminta adanya inovasi dan kreasi didalam dunia pendidikan ditengah situasi pandemi ini. “Anak-anak kita harus tetap mendapatkan pendidikan yang baik dan layak,” kata Bima.

Sedangkan kepada Fahrudin, Bima meminta agar hak warga yang mendapatkan bantuan sosial bisa terjamin ditengah situasi pandemi yang tidak berkesudahan ini. “Tolong data terus di rapihkan, kemarin kita bicara cukup panjang dengan Mensos yang insyaalloh dalam waktu tidak lama lagi akan mengumumkan pendataan yang lebih update yang lebih tranfaran,” tandasnya.(jam/pkrln)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar