Sahira Hotel Pakuan Punya Tempat Nongki dan Ngopi yang Asik.

INTELMEDIAUPDATE.COM-BOGOR – Tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Bagi para pecinta kuliner, berburu hidangan lezat menjadi satu kepuasan tersendiri. Bahkan tak hanya makanannya yang enak, tempat ini juga asyik untuk makan bersama teman, pasangan bahkan keluarga.

Bogor menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang paling banyak didatangi para pecinta kuliner. Dengan sajian menu yang beragam, membuat Kota Hujan menjadi tujuan untuk memanjakan lidah. Seperti Hotel Sahira Pakuan yang berlokasi di Jalan Ciheuleut Baranangsinag, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Hotel Sahira Pakuan selain tempat menginap, juga mempunyai resto tempat ngopi dengan puluhan sajian menu, Cefe ini dinamakan salsabila dengan nuansa cafe yang nyaman dan apstinya pengunjung bakal ketagihan.

Café Salsabila Hotel Pakuan memang sangat berbeda dengan café lain, dengan suguhan view kolam renang dan tempat yang luas, sehingga pengunjung bisa menikmati dan santai saat berada disini.

Tempat ini juga bisa dijadikan kumpul keluarga, kerabat atau saudara dan bisa juga dijadikan tempat Arisan, Wedding Out Door, Metting dan lain-lain.

Dwi sebagai Manager Hotel Sahira Pakuan sekaligus Manager The Sahira Ahmad Yani saat ditemui mengatakan, tempat ini dikonsep berbeda dengan tempat lain, disini pengunjung bisa menikmati pemandangan view kolam renang sambil menikmati kopi dan sajian menua yang di sediakan. Sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan saat berada di tempat ini, katanya.

Tempat ini mempunyai kafasitas kurang lebih 50 pax, dan disediakan infokus untuk acara metting dan acara lainnya. “ Selama massa pandemic ini,kami hanya menarima tamu 50 persen saja, sesuai anjuran dan aturan dari pemerintah”, tutup Dwi.(jam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *