Yuk, Jaga Kebugaran Tubuh dengan Ikut Kelas Fitness

INTELMEDIAUPDATE.COM- Olahraga di masa pandemi saat ini perlu ditingkatkan lagi, mengingat wabah virus yang sedang melanda di seluruh dunia khusnya di Kota Bogor wajib diwaspadai, dengan berolahraga Fitness kesehatan akan terjaga, imun dan kekebalan tubuh akan seimbang.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, anda bisa mengikuti kelas Fitness di FIT FOR TWO Fitness Center yang berlokasi Di Marcopolo Jalan. KH. Sholeh Iskandar No.1 Bogor. Anda juga bisa menjadi member dengan hanya membayar Rp.200.000 untuk pelajar, umum Rp350.000 dan khusus warga Bukit Cimanggu City (BBC) Rp.300.000 per bulan.

Khusus bagi Pelajar dan Mahasiswa ada promo yang ingin gabung menjadi member fit for two silahkan bergabung dengan membayar hanya Rp.200.000 perbulan sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di fit for two fitness center. Promo berlaku 1 Februari sampai 31 Maret 2021.

Selain itu, akan diberikan bonus free Berenang dan Class Program diantarnya : Step Aerobic, Body Pump, RPM Yoga For Streaching, Bodi Language Total Conditioning, Fun Aerobic Zumba, dan Zumba Strong.
Joy juga menambahkan, Marcopolo Water Adventure, tidak hanya menyediakan kolam renang, untuk kebugaran tubuh juga tersedia di FIT FOR TWO Fitness Center dengan perelatan yang komplit, untuk bisa dinikmati oleh pelajar atau mahasiswa dan masyarakat umum, tambahnya.

“Promo yang kami tawarkan dengan pertimbangan dengan kondisi saat ini, agar masyarakat bisa menjalan kan olahraga untuk menjaga keburan tubuh dan tetap sehat”, ,” kata Manager Marketing Marcopolo Water Adventure, Joy Suryadi.

Selain itu, Marcopolo Water Adventure juga tempat berlibur bersama keluarga dan kerabat yang akan selalu menyenangkan. Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, merefresh diri menjadi kewajiban untuk melepaskan beban tugas kerja. Salah satu destinasi favorit masyarakat yakni Marcopolo Water Adventure . Bermain air diyakini bisa melepas stres.(jam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *