Hotel Santika Bogor, Pertama Lakukan Vaksinasi keseluruh Karyawan Hotel Secara Serentak

INTELMEDIAUPDATE.COM – Hotel Santika Bogor lakukan vaknisasi tahap pertama kepada seluruh karyawannya Hotel Santika Pada Tanggal 9 Maret 2021 di IPB ICC. Vaksinasi ini dilakukan secara serentak agar semua karyawan tetap sehat.

Dilakukannya vaksinasi seluruh karyawan hotel guna untuk memastikan dan menyakinkan para pengunjung agar tidak khawatir untuk menginap di Hotel Santika Bogor, karena semua karyawan sudah divaksin secara serentak.

Perlu diketahui bahwa Hotel Santika Bogor terletak persis ditengah Kota Bogor dan mempunyai akses mudah menuju Mal Botani Square, tempat destinasi dan tempat perbelanjaan lainnya, maka tak heran Hotel ini menjadi tempat menginap favorite untuk para tamu baik pelancong maupun tamu lokal.

Hotel Santika Bogor selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar tamu selalu merasa nyaman dan aman selama berada di Hotel. Berbagai cara dilakukan Hotel agar selalu memberikan tamu yang terbaik, seperti selalu konsisten dalam melakukan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan melakukan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environtment) dengan kategori penilaian “Memuaskan” pada akhir tahun 2020 lalu.

General Manager Hotel Santika Harefa saat ditemui di hotelnya mengatakan, beberapa waktu lalu semua karyawan hotel sudah melakukan vaksinasi pertama yang di adakan secara serentak di IPB ICC, hal ini guna untuk kenyamanan para tamu agar tidak khawatir utuk menginap di Hotel Santika. “ Semua sudah dilakukan dari prokes hingga vansinasi, agar tamu tetap nyaman dan aman”, katanya.

Tidak hanya itu, selain menjadi Hotel Bintang 3, Hotel Santika Bogor pertama yang melakukan vaksinasi serentak kepada seluruh karyawan hotel sehinga tidak perlu diragukan lagi untuk menginap di sini, tutupnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *