Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri, Ganas : Jangan Takut!

INTELMEDIAUPDATE.COM – Ketua Majelis Tinggi Organisasi Garuda Nasional (Ganas) Pablo Putra Benua mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri di Gereja Katedral Makasar. Bahwa kejadian yang terjadi di depan pintu gerbang gereja katedral sangat melukai seluruh masyarakat indonesia.

 

“Kami meminta kepada masyarakat indonesia dan pengurus juga anggota organisasi Ganas untuk tidak takut.

Karena tujuan teror adalah menakuti masyarakat agar masyarakat resah. Dan untuk pemeritah khusus nya pihak kepolisian untuk menangkap siapa saja dari kelompok apa saja yang terkait lakukan tindakan biadab ini/ Bom bunuh diri, ” kata dia di kediamannya, Senin (29/3/21).

 

Sebagai umat beragama, lanjut dia, harus bisa saling menyayangi. Pelaku bom bunuh diri adalah oknum tidak membawa agama tertentu, tujuanya adalah membuat propaganda dengan tujuan tertentu. “Harapan saya jadi jangan lagi warga masyarakat untuk menyebarkan foto dan video kejadian tersebut agar tidak masyarakat tidak menjadi takut. Keberhasilan buat teroris bila video dan foto tersebar. Mari kita sama-sama menjaga persatuan umat beragama yang sudah nyata dilindungi undang-undang,” bebernya lagi. Hal tersebut, sambung dia, termaktub pada, Pasal 29 ayat 2, negara menjamin Kemerdekaan tiap – tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing -masing dan untuk beribadat menurut agama dan kepercayaanya.

 

“Ayo kita sama – sama menjaga tempat peribadatan kita, khusus untuk Ganas, Ayo kita jaga rumah ibadah apapun yang ada di indonesia,” terangnya lagi. Di tempat yang sama, Ketua Umum Ganas Firda Firdausi sangat menyangkan kejadia bom bunuh diri terjadi kembali di indonesia.

 

“Kami dari organisasi ganas meminta masyarakat imdonesia untuk tenang jangan takut. Saya berharap untuk segera ditangkap siapapun pengerak dari teror bom bunuh diri, ” tandasnya. (Firman Nurdin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *