SMP Kosgoro Didatangi Tim Pengawas, ini Penilaiannya

KOTA BOGOR- Tim Pengawas Sekolah, Rokhmat dan Kadiyo baru-baru ini kunjungi SMP Kosgoro di Jalan Padjajaran, Kota Bogor.  Kedatangannya, untuk meninjau sekaligus melakukan evaluasi kinerja sekolah yang dipimpin Didik Sulaksono. Selain itu, juga mendata tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi dah tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi manajerial, kewirausahaan dan pengawasan SMP Kosgoro.

“Pihak sekolah tidak hanya fokus mengajar terhadap muridnya melainkan harus memperhatikan ekonomi kesejahteraan masyarakat. Atau, para guru melalui koperasi, guna meningkatkan kesejahteraan para karyawan, staf dan guru,” ungkap Rokhmat selaku tim pengawas.

Dia menilai SMP Kosgoro disebut baik.

“Para staf dan guru sekolah ini (SMP Kosgoro.red) memiliki kebersamaan dan kinerja baik, sehingga proses belajar mengajar lancar,” imbuh Kepala Sekolah Didik Sulaksono di ruang kerjanya, Rabu (13/04/2021)

Dia menambahkan, Yayasan Dharma Setia Kosgoro, akan terus berupaya mencerdaskan bangsa dan  menciptakan siswa yang berkarakter. Serta, sejahterakan para karyawan dan guru. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *