Tenaga Pendidik Cibinong Disuntik Vaksin

INTELMEDIAUPDATE. COM – Tenaga pendidik (guru) se-Kecamatan Cibinong mulai disuntik vaksin (Sinovac). Khusus di Puskesmas Cirimekar, ratusan orang guru dari beberapa lembaga sekolah serta tingkat pendidikan turut di suntik. Vaksinasi dilaksanakan terjadwal dengan pengelompokan waktu dan jumlah pemerima. Itu disampaikan oleh Kepala Puskesmas Cirimekar, Hendrianto (dr.Hendri) usai pelaksanaan (31/3/2021).

 

“Hari ini sebanyak 170 orang disuntik vaksin, dari jumlah tersebut terdapat beberapa orang warga lansia serta aparatur yang sebelumnya tertunda. Khusus para guru, hari ini adalah tahap pertama bagi mereka,” terang dr.Hendri kepada Intelmedia di ruang kerjanya.

 

Menurutnya, selama pelaksanaan vaksinasi, para guru dijadwalkan dengan cara pembagian kelompok dan waktu. Hal itu, katanya, agar terjaga disiplin Protokol Kesehatan (prokes) para guru dan tenaga kesehatan yang melayani.

 

“Berdasarkan data yang ada, ada 7 sekolah yang tenaga pendidiknya disuntik vaksin pada hari ini, inginnya, para guru sudah disuntik semua, mengingat akan kembalinya belajar secara tatap muka di sekolah,” katanya.

 

“Kelompok yang sudah di vaksin akan ‘menjaga’ kelompok yang belum di vaksin,” pungkasnya. (Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *