Beres Resmikan Bandara, Puan Ziarah Ke Tanah Leluhur

INTELMEDIAUPDATE.COM – Setelah meresmikan bandara M Taufiq Kiemas di Krui Pesisir Barat Lampung, Ketua DPR RI Dr.(HC) Puan Maharani melanjutkan giat kunjungannya dengan berziarah ke tanah leluhur ayahnya (M Taufiq Kiemas) di Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, pada Minggu (11/4/2021).

 

Puan beserta rombongan disambut langsung oleh Pj.Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo dan jajarannya. “Ketua DPR RI bersama rombongan menuju Pulau Pisang dari Pelabuhan Kuala Stabas Kecamatan Pesisir Tengah Krui pada waktu sekitar pukul 7.00 WIB,” ungkap Sekretatariat Pemkab Pesisir Barat melalui Kabag Protokol dan Komunikasi, Suryadi.

 

Beliau (Puan,red), lanjut Suryadi, langsung berziarah ke makam leluhur keluarga besarnya, setelah itu, berkunjung ke rumah almarhum ayahnya di Pekon Sukamarga Kecamatan Pulau Pisang, rumah yang dikenal Lamban Gedung Kartadilaga. Pada akhir kunjungan, berlangsung penyerahan secara simbolis berupa masker bagi masyarakat dalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19. (*/Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *