Bebenah Parkiran, Lurah Tengah Rombak Halaman Kantor

INTELMEDIAUPDATE.COM – Intensitas pelayanan yang semakin hari makin padat, menyebabkan ruang lahan parkir kendaraan terutama bagi kendaraan roda empat pada kantor Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor memerlukan ruang yang memadai. Hal itu memicu inisiasi Lurah setempat untuk giat kembali merombak tatanan area parkir kantornya. Nampak kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis sore (22/7/2021).

Perombakan tersebut bahkan membongkar keasrian lahan kebun tanaman obat keluarga (TOGA) TP PKK setempat yang sempat menghiasi sebagian area parkir.

“Sengaja kita rombak agar lahan parkir memadai, karena belakangan ini, warga maupun tamu yang lainnya terutama yang menggunakan kendaraan roda 4 intensitasnya makin padat (banyak),” terang Lurah Tengah Awan Sundawan kepada Intelmedia.

Mengingatkan, sebelumnya, lahan kebun TOGA TP PKK Kelurahan Tengah pun sempat menghiasi halaman berita online serta surat kabar Intelmedia beberapa bulan yang lalu pada tahun ini.

Menurutnya, dalam waktu dekat kedepan, pihaknya akan mengadakan inovasi pertanianĀ  dan perkebunan yang dinamakan “Kebun Ketahanan Pangan” diatas ‘lahan tidur’ seluas 600 M2 berdekatan dengan kantor Kelurahan Tengah.

“Bagi kebun TOGA PKK, rencananya akan kita pindahkan ke ‘lahan tidur’ yang ada disamping kantor kelurahan, rencananya disebut “kebun ketahanan pangan” Kelurahan Tengah. Mudah-mudahan segera dalam waktu dekat ini setelah peringatan Hari Kemerdekaan pada pertengahan bulan depan dan semoga beliau (Bupati) ada kesempatan dan berkenan turut hadir mensuport karena sekaligus pembagian bibit kepada para warga,” jelas Awan. (Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *