Satgas Kelurahan Tengah Kirim Sembako ke Warga yang Isoman

INTELMEDIAUPDATE.COM – Terima laporan adanya warga positif terinfeksi Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) tingkat Kelurahan Tengah gerak cepat (gercep) lakukan upaya ‘treatment’ dengan memberikan bantuan sosial memenuhi kebutuhan warga berupa sembako. Adanya bantuan tersebut disaksikan langsung oleh tim redaksi Intelmedia saat berkunjung ke kantor Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Selasa (6/7/2021).

 

“Begitu ada laporan bahwasannya terdapat warga yang terkonfirmasi positif dan melakukan isolasi mandiri (isoman), kita segera persiapkan bahan bantuan berupa sembako demi meringankan bebannya karena harus isoman,” kata Awan Sundawan selaku Lurah Tengah. Berdasarkan info yang didapat, bantuan tersebut diperuntukkan bagi empat keluarga yang bertempat rw 06 dan rw 07 setelah pihak kelurahan menerima laporan dari para pengurus rt/rw.

 

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban mereka selama isoman,” imbuh Awan. Terpisah, Camat Cibinong Rusliandy mengaminkan penjelasan tersebut. “Ya, sebelum diberlakukan PPKM Darurat pun kami telah dan┬áterus melakukan pencegahan melalui sosialisasi 5M dan penyemprotan disinfektan di seluruh kelurahan. Meningkatkan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Cibinong dan penanganan bagi masyarakat yang terpapar Covid- 19 melalui Tracing, Testing dan Treatment,” papar Rusliandy.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para lurah yang sudah melakukan berbagai upaya dalam penanganan covid-19. Salah satunya melalui bantuan sembako bagi warga yang isoman,” ujarnya. (Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *