oleh

Cari Berkah, POKAB Berbagi Tiap Jumat

INTELMEDIAUPDATE.COM, Cibinong – Para driver Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Paguyuban Ojol Kabupaten Bogor (Pokab) belakangan ini aktif lakukan aksi sosial berbagi paket makanan kepada para pengguna jalan yang melintasi lokasi aksi tersebut. Giat ini telah berlangsung pada tiap hari Jumat di bulan November 2021 berlokasi di Jalan Kayumanis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

 

“Tujuannya hanya mencari keberkahan dari rezeki yang kami terima. Baik itu dari kami langsung maupun dari para donatur yang telah terketuk dan tergerak hatinya hingga turut membantu mendonasikan berupa paket makanan,” ungkap Iwan salah satu anggota pengurus paguyuban tersebut, Jumat (26/11).

 

Kata Iwan, selama ini selain paket nasi ada juga paket roti yang dibagikan oleh pihaknya serta bantuan dari beberapa donatur.

 

“Jadi bisa ada 2 menu paket Jumat Berkah. Seperti hari ini, paket nasi lengkap dengan lauk pauknya sebanyak 40 boks juga paket roti serta air mineral sebanyak 50 bungkus. Insya Allah berkah, begitupun bagi para donatur. Semoga seterusnya bisa dilakukan selagi kita diberi kesehatan,” ucap Iwan.

 

Pantauan langsung dilokasi, nampak meski dalam kondisi cuaca hujan, mereka tetap membagikannya kepada para pengguna jalan. (Wando)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Terima kasih kepada pokab
    Terima kasih kepada para donatur
    Terima kasih kepada intelmedia.
    Semoga menjadi berkah untuk sesama, kiranya berkat anugrah kesehatan dan keselamatan selalu turun diatas kita semua, amin.