Panji Riswara: Segera, R-4 Bisa Masuk Curug Kencana

INTELMEDIAUPDATE.COM, Babakan Madang – Wisata Alam Curug Kencana yang memiliki luas hampir 100 hektar dan berlokasi di Wangun Cimandala Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang kembali memanjakan pengunjung dengan membangun prasarana infrastruktur jalan bagi kendaraan roda empat (R-4) menuju lokasi wisata tersebut. Hal itu disampaikan oleh Panji Riswara selaku Owner lahan wisata alam Curug Kencana saat ditemui pada hari Senin (10/1/2022) dilokasi.

Pria yang masih relatif muda, di usianya 29 tahun ini sedang mengejar disiplin ilmu S2 di bidang Hukum menyatakan bahwa dirinya bersama pengurus Wisata Alam Curug Kencana sedang menyelesaikan pembangunan jalan betonisasi menuju lokasi wisata. Selama ini, menurutnya, para pengunjung (wisatawan) yang menginginkan kendaraan roda empat bisa sampai ke lokasi wisata langsung.

“Jalan menuju lokasi wisata kurang lebih 700 meter, selama ini sedikit jadi kendala bagi para wisatawan, alhamdulillah dua bulan kedepan sudah bisa selesai. Pasalnya, 2 bulan kedepan rampung pembangunan keseluruhan¬† 100 persen,” tandas Panji.

Masih kata Panji, saat ini proses pembangunan dua jembatan sudah rampung di bangun dengan betonisasi yang kokoh sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara roda empat bisa terjamin aman sampai tujuan oleh pihaknya.

“Harapan saya, wisatawan akan lebih banyak berkunjung ke Curug Kencana karena fasilitas telah kami penuhi semua dan kami bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi¬† warga sekitar yang ada di wangun cimandala termasuk penambahan jumlah karyawan di perusahaan kami,” ucapnya.

(Firman Nurdin/Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *