oleh

RWKT 2022 Mutiara Bangsa Cirimekar Mantapkan Formasi Kepengurusan

INTELMEDIAUPDATE.COM, Cibinong – Karang Taruna (Katar) Mutiara Bangsa menggelar Rapat Warga Karang Taruna (RWKT) 2022 yang diadakan demi evaluasi kinerja dalam peran / tanggungjawab di masyarakat, membahas dan menetapkan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi untuk kelangsungan kedepannya serta membahas dan menetapkan struktur kepengurusan periode 2022 – 2027 di aula kantor Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada hari Rabu (20/7/2022).

Pada kesempatan tersebut hadir para pengurus dan warga Karang Taruna sekelurahan, peserta inti yang terdiri dari utusan tiap unit RW, peserta peninjau yang terdiri dari perangkat kelurahan, tokoh masyarakat, RT/RW, LPM, PKK serta unsur pendukung lainnya.

“Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf jika saya tidak pandai berkata-kata seperti yang lainnya, karena bagi saya, cara/gaya kepemimpinan itu adalah merupakan seni tersendiri masing-masing,” kata Idham Faturrahman selaku ketua Katar Mutiara Bangsa terpilih dalam pidato kemenangannya.

Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh stake holder serta kelembagaan setara dilingkup kelurahan Cirimekar untuk bersinergi bersama membangun Kelurahan Cirimekar lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, sebelumnya, Ketua Katar Kecamatan Cibinong Deni Suhendar berpesan senada pada kepengurusan Katar Mutiara Bangsa agar jangan sampai terkesan menjadi ‘oposisi’ bagi pemerintahan setempat tetapi seyogianya membantu mendukung program pemerintah, bersama kelembagaan setara yang lainnya menanggulangi masalah-masalah sosial secara preventif, rehabilitatif dalam rangka pencegahan ‘kenakalan remaja’, penyalahgunaan obat terlarang (narkoba) juga pendampingan dalam hal pendidikan khususnya bagi warga yang ‘putus sekolah’.

“Bersama RT/RW, LPM, PKK dan lainnya bersinergi membantu program pemerintah dalam membangun wilayahnya, dalam hal ini tentunya Kelurahan Cirimekar,” tandas Deni berpesan dalam sambutannya.

Tak ketinggalan, Lurah Cirimekar Irwan Tajaruddin turut mengaminkan ‘suara’ Karang Taruna.

“Alhamdulillah hari ini telah terlaksana pemilihan ketua dan kepengurusan, semoga bisa lebih baik lagi kedepannya bersinergi demi pembangunan bersama dengan pemerintah kelurahan khususnya,” ucap Lurah Irwan.

Berdasarkan pantauan langsung Intelmedia dilokasi, giat rapat tersebut berlangsung kondusif pada sore hari usai jam kerja kantor Kelurahan Cirimekar. (Wando)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.