oleh

MUI Cibinong Rutin Gelar Pengajian Keliling Kelurahan

INTELMEDIAUPDATE.COM- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cibinong menggelar Pengajian Syahriahan atau pengajian yang diadakan setiap bulan bersama kelurahan se-Kecamatan Cibinong untuk yang ke-9 kalinya. Kali ini giat pengajian tersebut berlangsung di aula kantor Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.

Camat Cibinong, Rusliandy mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi sinergitas yang selama ini terjalin antara para ulama dan pemerintah khususnya lingkup pemerintahan Kecamatan Cibinong. Ia juga berharap agar para ulama tetap mendukung program-program pemerintah. Tak lupa, Camat pun mengajak para ulama untuk bekerjasama dalam upaya pencegahan konflik terutama yang berkaitan dengan ‘kenakalan remaja’.

“Alahmadulilah, pemerintah dan ulama terus bersinergi dalam membangun wilayah,” kata dia. Di tempat yang sama, Kepala KUA Cibinong, H.Roby Samsi, menambahkan, berkat sinergi bersama para ulama dan stake holder telah membuahkan predikat KUA Cibinong dengan pelayanan terbaik se-Jawa Barat belum lama ini. “Ini tak lepas dari dukungan semua pihak,” tutur Roby.

Dewan Pertimbangan MUI Kecamatan Cibinong, KH.Husein Soleh dalam tausiyahnya, ia mengingatkan semua pihak senantiasa bersyukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang kini telah memasuki usia ke-77 tahun. Kedua, ia mengajak agar tetap berpegang teguh pada tali agama Allah. “Ketiga, semua untuk bersungguh-sungguh berbuat baik di jalan Allah,” tegasya.

Lurah Sukahati, Eka J.R menerangkan bahwa giat pengajian tersebut rutin di adakan setiap bulan di kelurahan se-Kecamatan Cibinong secara bergilir. “Pihak kantor kelurahan dalam hal ini memfasilitasi Pengajian Syahriahan MUI ke-9 yang artinya sudah terlaksana di sembilan kelurahan dari 13 kelurahan se-Kecamatan Cibinong,” tandasnya. (wando)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.