Sah… Mulyadi Dilantik Jadi PJ Kades Cipambuan

INTELMEDIAUPDATE.COM, Babakan Madang – Mulyadi Anwar dilantik menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Cipambuan oleh Camat Babakan Madang Drs.Ma’mun Nawawi, untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa tersebut sampai dilantiknya kepala desa difinitif sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Pelantikan berlangsung di kantor Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor pada hari Rabu (30/8/2022).

“Selamat kepada bapak Mulyadi, semoga kepercayaan ini bisa dilaksanakan secara maksimal. Laksanakan tugas secara baik dan benar, jika ada kendala, silahkan berkoordinasi dengan kami,” ucap Ma’mun Nawawi selaku Camat Babakan Madang saat melantik.

Selanjutnya, setelah dilantik dan sah dipercaya menjabat selaku Pj Kades Cipambuan yang maksimal selama 5 bulan kedepan menggantikan Kades Muhammad (Alm), Mulyadi membeberkan rencana kerjanya diwaktu mendatang.

“Untuk pembangunan, kita hanya melanjutkan kegiatan yang telah ada sebelumnya. Yang utama tentunya pelayanan kepada masyarakat juga target mensukseskan pelaksanaan pemilihan pejabat antar waktu (PAW) kurang lebih 5 bulan kedepan,” kata Mulyadi. (Firman Nurdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *