Hari Guru dan HUT ke-77, PGRI Tajur Halang Gelar Segudang Kegiatan

INTELMEDIA -Dalam rangka menyambut dan memeriahkan  peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 77 pengurus PGRI cabang Tajurhalang pada tahun ini mengadakan ‘segudang’ kegiatan diantaranya bidang olahraga seperti pertandingan sepak bola, bola volli, tennis meja , catur,  dan bulu tangkis.

Selanjutnya pada Jum’at  25 Nopember 2022 menggelar upacara Peringatan Hari Guru Nasioanal dan HUT PGRI 77 kali ini pengurus cabang PGRI yang diketuai oleh Amsar Zaini, S.Pd memilih SMAN 1 Tajurhalang sebagai tuan rumah penyelenggaran upacara tersebut.

Menurut Muriyadi, S,Pd selaku Sekum sekaligus Penanggung Jawab upacara Peringatan Hari Guru Nasioanal dan HUT PGRI 77 Tingkat Cabang PGRI Tajurhalang , bahwa acara ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB  dengan susunan petugas yang bertindak sebagai pembina upacara  PLT Sekcam Tajurhalang Yuga Irwansyah, SE ,pemimpin upacara Surya Tunarno, S.Pd, dari SDN Tonjong 01,  pembawa acara Nurkomala dari SDN Kandangpanjang 03, pengatur upacara Idham , S.Pd dari SDN Kalisuren 02, pembaca naskah UUD 1945  Asman Suparman, S.Pd dari SDN Tonjong 01, pembaca teks Pancasila Ridwan, SE dari SDN Kartikasejahtera 02, pembaca Do’a  Andriyansyah, S.Pd, ajudan Rahadian, S.Pd dari SMPN 1 Tajurhalang serta TIM Paduan Suara dan Pasukan pengibar bendera siswa dari SMAN 1 Tajurahalang.

Turut  hadir pada kesempatan itu Kapolsek Tajurhalang, ,babinsa desa Tajurhalang, Kasie Dikes, Pengawas SD, pengawas SMP, Penilik TK PAUD, K3S, Kwaran yang diberikan kehormatan untuk menyerahakan cenderamata sebagai ucapan terimakasih kepada para guru purnabakti tahun ini sebanyak 7 orang atas dedikasi dan pengabdiannya didunia pendidikan selama ini, khususnya di kecamatan Tajurhalang .

disela –sela  acara Syafrudin Zaelani,.S.Pd  selaku ketua panitia penyelenggara juga mengumumkan para pemenang hasil kegiatan aneka lomba bidang olahraga dan dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kepala SMAN  1 Tajurhalang  H. Elan Suherlan, Sip. M.H diberikan kepada ketua cabang PGRI Tajurhalang.

Hidup Guru ! Hidup PGRI! Solidaritas  Yess! (kontributor: Muriyadi

)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *