Peduli Bencana, Pemuda Pancasila Babakan Madang Disambut Hangat Pengungsi Korban Gempa Cianjur

INTELMEDIA – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor mengirimkan bantuan sebanyak muatan satu truck berupa pakaian layak pakai dan sembako untuk masyarakat korban gempa di Kabupaten Cianjur. Pengiriman bantuan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan Madang, Indra Bayu, di iringi para pengurus PAC dan pengurus Rantingnya menggunakan 4 unit kendaraan roda empat beserta puluhan kendaraan roda dua dengan mengenakan seragam loreng Ormas tersebut pada hari Senin (28/11/2022).

Rombongan berangkat dari Posko PAC Kecamatan Babakan Madang pada pukul 08,00 WIB menuju Kabupaten Cianjur, tepatnya Kampung Pakuwon Kecamatan Sukaresmi. Setibanya di lokasi, mereka disambut dan dampingi oleh Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresmi.

“Kami bersyukur tak terhingga karena hari ini bisa melaksanakan giat sosial untuk para saudara kita, korban gempa Cianjur,” ungkap Indra Bayu.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para pengungsi akibat gempa yang saat ini tengah membutuhkan.

“Insya Allah, kami tidak sampai disini, kami terus berkoordinasi dengan Pemuda Pancasila cianjur guna memantau kebutuhan para pengungsi,” katanya. (Firman Nurdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *