Polsek Gunung Putri Bogor Amankan Dua Pelaku Curanmor

INTELMEDIAUPDATE.COM, Gunung Putri – Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di amankan Polsek Gunung Putri Bogor, pelaku brinisial IK (20) dan A (19) berhasil di amankan setelah tertangkap warga saat melakukan aksinya di parkiran Ruko Nusa Dua Residence yang berada di Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Rabu (22/2/2023).

Berdasarkan keterangan Pers Polres Bogor, saat melakukan aksinya, pelaku tersebut diketahui oleh warga yang kemudian menginformasikan kepada sang pemilik motor.

“Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua Honda Beat dan tiga buah mata kunci latter ‘T’,” ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha.

Masih berdasarkan keterangannya, korban (pemilik motor) yang mengecek keberadaan motornya tersebut mendapati pelaku sedang mendorong motornya. Pelaku yang panik akibat aksinya diketahui pun mencoba melarikan diri bersama pelaku lainnya dengan sepeda motor juga. Na’asnya, motor para pelaku menabrak mobil box hingga terjatuh dan dapat langsung diamankan warga.

“Saat ini terhadap pelaku, IK (20) dan A (19) pun masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut di Mako Polsek Gunung Putri,” ungkap Kompol Bayu memungkas keterangannya.(*/Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *