Rudy Susmanto : HPN Jadikan Momentum Bagi Wartawan Untuk Bersatu

INTELMEDIAUPDATE – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berharap Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 Tahun 2023 ini dijadikan momentum bagi para wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Bogor untuk bersatu. Hal itu disampaikan oleh Rudy saat menerima audiensi Panitia HPN Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di kantornya, Kamis 02/01/2023).

“Saya berharap, di Hari Pers Nasional ini bisa dimanfaatkan rekan-rekan wartawan untuk menjaga dan memperkuat persatuan, terlepas apapun wadah atau organisasi kewartawanannya. Wartawan (media-red) jangan mau di pecah belah, demi kepentingan apapun,” ujar Rudy.

“Karena pertahanan terakhir bangsa kita adalah bersatu. Dan musuh terbesar bangsa kita adalah perpecahan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Politikus Gerindra ini juga meminta kepada para pewarta (wartawan) melalui karya tulisnya bisa turut serta menjaga kondusifitas wilayah kabupaten bogor menjelang tahun politik yang sebentar lagi akan dihadapi.

Terkait rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional yang akan digelar PWI Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Rudy Susmanto menyatakan dukungannya. Bahkan dirinya menyatakan kesiapannya untuk hadir sebagai narasumber di acara puncak HPN PWI Kabupaten Bogor yaitu Diskusi Publik dengan tema “Pers Dalam Pusaran Pilkada 2024” yang akan di adakan pada tanggal 20 Februari 2023 di M-One Hotel.

“Insyaallah saya siap memenuhi undangan panitia di acara diskusi nanti,” kata Rudy.

Sementara itu Ketua Bidang Acara, Saiful Kurniana, mewakili Ketua Panitia HPN PWI Kabupaten Bogor, Effendi Tobing mengapresiasi respon positif Ketua DPRD Rudy Susmanto dalam gelaran peringatan HPN dan HUT PWI ke-77 tahun 2023.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dan kesiapan beliau untuk hadir di acara puncak kegiatan HPN PWI Kabupaten Bogor kali ini,” ucapnya. (*/Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *