Keren, Toko Mas Yopi Sari Pagelaran Konsisten Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

INTELMEDIAUPDATE.COM – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Bagi umat muslim ramadhan 1444 H ini adalah sebuah momentum untuk beribadah karena membawa ganjaran pahala yang sangat besar, termasuk disebut sebagai bulan penuh ampunan dan sangat baik melakuakan banyak sedekah.

Demi menyambut ramadhan tahun ini, Tokoh Mas dan Perak Yopi Sari Pagelaran (YSP), Cianjur Selatan rutin membagikan takjil gratis selama sebulan penuh yang telah dilakukan sejak tahun 2013. Kenapa begitu? Karena beramal, bersedekah, dan membantu orang yang kesulitan masuk dalam kewajiban yang dianjurkan Islam.

”Tiap tahun kami memang rutin membagikan takjil, biasanya paling telat pada hari ketiga puasa. Kami punya prinsip bahwa bersedekah itu adalah perintah agama, dan juga kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama muslim,” kata Isan Sopian, Kepala Cabang Toko Mas dan Perak Yopi Sari Pagelaran.

Isan Sopian menjelaskan takjil yang disediakan pihaknya beruba beragam snack dan minuman manis, seperti sirop marjan, kurma dan bervariasi tiap harinya dan pastinya air mineral. Ia mengatakan, untuk tahun ini pembagian takjil dipusatkan di toko cabang yang berada di Tanggeung, tepatnya di seberang Toserba Selamat – Tanggeung yang biasanya dimulai di sekitar pukul 16.30-17.30 sore.

”Bagi warga sekitar, sudah tahu. Bahkan orang-orang dari jauh yang sering melintas di jalan ini sudah seperti langganan, baik yang berkendaran motor maupun penumpang mobil pribadi dan elf. Tadi kami dapat laporan ada beberapa supir elf yang telf karyawan toko supaya bisa kebagian takjil untuk para penumpangnya,” ujar Isan.

Isan mengaku senang bisa ikut membagikan takjil karena menyenangkan banyak orang, terutama penumpang Elf. Menurutnya, dalam Islam jelas, bagi siapa yang bersedekah di jalan Allah, akan dibukakan pintu rezeki yang tak ada habisnya. ”Makanya, alhamdulillah omzet toko kami terus meningkat, dan Bos kami berencana menyiapkan pembukaan toko cabang di beberapa titik daerah lainnya, seperti di Sukabumi dan Garut Selatan” pungkasnya.

Sekedar informasi di Cianjur, Toko Mas & Perak Yopi Sari Pagelaran (YSP) terdapat di dua titik. Pertama, di Pasar Pagelaran, Cianjur Selatan sedangkan cabangnya untuk daerah yang sama terletak di seberang Toserba Selamat Tanggeung. Sedangkan untuk para pelanggan setia, toko ini akan juga membagikan souvenir emas berupa Baby Gold selama bulan Ramadhan ini.

Bagi yang hendak mampir menikmati takjil gratis bisa mengunjungi alamat google maps sebagai berikut: https://goo.gl/maps/soNtdXNbsN9XddYFA. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *