Pelantikan Kades, Rudy Susmanto: Jaga Netralitas pada Pemilu Mendatang

IntelMedia – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto memberikan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih yang baru saja dilantik di gedung Tegar Beriman Cibinong Kab Bogor.

Rudy berpesan agar para Kepala Desa menjaga netralitas pada Pemilu 2024 Mendatang.

Menurut Rudy, Pesta Demokrasi sebentar lagi akan digelar, dan Kepala Desa harus berada di tengah guna menjaga netralitas agar desa tetap kondusif, karena Pesta Demokrasi sebagai sarana menyampaikan aspirasi untuk menentukan kepemimpinan masa depan Indonesia.

“Menghadapi Pesta Demokrasi tahun 2024, Kepala Desa harus netral berada di titik tengah atau di tengah-tengah masyarakat agar desa tetap kondusif. Jaga netralitas, pesta demokrasi ini bukan untuk memecah belah masyarakat, melainkan sebagai sarana menyampaikan aspirasi untuk menentukan Pemimpin masa depan Negeri ini. Karena itu sekali lagi saya tegaskan kepada seluruh Kades agar tetap netral pada Pemilu mendatang dan jaga kondusifitas wilayah,” pesan Rudy melalui awak media, Kamis (27/4).

Dalam kesempatan tersebut, Rudy juga mengucapkan selamat kepada Kades terpilih, “Selamat atas pelantikan kepala Desa, selamat bertugas dan tentunya banyak tantangan, banyak tugas besar menanti Kepala Desa yang baru dilantik hari ini. Dan kami meminta kepada Kepala Desa untuk memaksimalkan potensi desanya masing-masing guna membangun wilayah Desa dan Kabupaten Bogor pada umumnya,” pungkas Rudy. (Aipbr/DidiS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *