Rudy Susmanto Dorong Pemkab Bogor Rampungkan Sky Bridge Bojonggede

INTELMEDIA – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyelesaikan proses pembangunan Sky Bridge Bojonggede yang saat ini telah mencapai 90 persen.

Rudy Susmanto mengatakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan terus mendukung Pemkab Bogor dalam melakukan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.
Sky Bridge Bojonggede sendiri dipercaya dapat mengurai kemacatan yang seringkali terjadi didepan pintu masuk Satasiun Bojonggede dan sekitarnya.
“Tentunya kita dalam segala hal yang dapat bermanfaat bagi masyarakat kita akan support dan kita dorong bersama-sama,” kata Rudy Susmanto pada Kamis, 27 April 2023.
Rudy Susmanto juga berharap agar semua proyek-proyek lainnya yang saat ini tengah dibangun atau diwujudkan dan bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat agar segera diselesaikan, serta menjadi fokus para pejabat terkait. “Mudah – mudahan itu bisa menjadi perhatian dari para pejabat,” pungkasnya.
Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, Agus Ridallah mengatakan tahap satu pembangunan sky bridge di Bojonggede, Kabupaten Bogor rampung 100 persen.
“Sky bridge untuk tahap pertama sudah 100 persen,”kata Agus pada Minggu, 12 Maret 2023. Agus menjelaskan terkait pembangunan tahap kedua kemungkinan membutuhkan waktu untuk lelangan dana pembangunan yang saat ini sudah di laksanakan oleh pemerintah pusat.
“Tahap kedua ini kan pemerintah pusat juga BPTJ yang jelas saat ini prosesnya sudah mulai persiapan lelang lagi dari pemerintah pusat. Mudah-mudahan tidak lama akan diteruskan pembangunannya. Saya belum bisa memastikan tapi yang jelas tidak lama lagi,” jelasnya. (mtr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *