Peringati HJB ke-541, Pemcam Leuwiliang Ajak Stakeholder Tuntaskan Capaian-Capaian yang Ada

Leuwiliang – Peringati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Pemerintah kecamatan Leuwiliang Kabupaten  Bogor gelar upacara di alun-alun Leuwiliang, sesuai logonya HJB yang sarat nilai filosofis kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bogor.

HJB kali ini, mengusung tema Kabupaten Bogor “Tuntas, Harmonis dan Makmur”, sebagai ajakan bagi seluruh stakeholder dan masyarakat untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban.

WR. Pelitawan.PLT Camat Leuwiliang, menjelaskan tema HJB ke-541 yakni Tuntas, Harmonis, dan Makmur. “Artinya sebagai ajakan bagi seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Leuwiliang menuntaskan capaian-capaian yang ada untuk terwujudnya kemakmuran sesuai dengan visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.” paparnya.

“Saya mengajak seluruh stakeholder, ikut terlibat dalam membangun Kabupaten Bogor di periode penutup ini dengan mementingkan aspek sosial (manusia), lingkungan (alam) dan program kerja (pembangunan) yang berkesinambungan demi menuntaskan capaian-capaian yang ada,” ajaknya.

HJB ke-541 Kecamatan Leuwiliang menyuguhkan pentas seni budaya serta bazzar, diikuti perwakilan dari tingkat sekolah Dasar, SMP, SMA, Ormas, 11 Desa se- Kecamatan Leuwiliang, Forkompimcam Leuwiliang dan dilibatkan nya para pekerja atau sanggar-sanggar  seni yang ada di wilayah kecamatan Leuwiliang.

“Dan alhamdulillah, masyarakat khusus di wilayah Kecamatan Leuwiliang sangat antusiasme ikut memeriahkan ulang Tahun Bogor. Saya berharap bukan hanya kegiatan HJB saja mungkin kegiatan lain bisa dilaksanakan meriah lagi.” pungkasnya.

Laporan : Dipidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *