Mantap… Pakansari Juara Umum MTQ Kecamatan Cibinong

INTELMEDIAUPDATE.COM, Cibinong – Kelurahan Pakansari menjadi Juara Umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 1445 H / 2023 tingkat Kecamatan Cibinong. Penyelenggaraan tersebut telah berlangsung di Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong yang dibuka pada pagi hingga ditutup oleh Camat Cibinong pada malam hari Selasa (8/8/2023). Penutupan sekaligus penyerahan penghargaan berupa piala kepada para Kafilah yang meraih juara.

Piala bergilir MTQ tingkat Kecamatan Cibinong diserahkan langsug oleh Camat Cibinong Dr.Rusliandy kepada pihak Kelurahan Pakansari yang diwakili oleh Anwar Sanusi selaku Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan tersebut.

“Kami ucapkan selamat, kepada para juara yang telah menerima piala pada malam hari ini,” ucap sang Camat mengawali sambutan penutupan MTQ.

Menurut pesannya, dalam hal ini, yang terpenting adalah Syi’ar agama. Prestasi atau juara merupakan bentuk ‘bonus’nya. Ia pun mengungkapkan keinginan akan Syi’ar yang dimaksud agar terus berlanjut.

“Di tahun-tahun berikutnya, tidak hanya ditingkat kecamatan, tapi juga ditingkat kelurahan bahkan ditingkat rt/rw. Dengan harapan, generasi Qur’ani semakin banyak di Cibinong,” kata Camat.

Terpisah, Lurah Pakansari, H.Masturo mengungkapkan, “alhamdulillah, mendapatkan penghargaan meski sebenarnya tidak berharap menang karena tujuan utamanya untuk turut berkontribusi dalam Syi’ar (MTQ),” ucapnya.

Tak luput, Lurah Masturo pun berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung serta mendoakan.

“Bangga terhadap para Kafilah (putra/putri) yang telah mewakili Kelurahan Pakansari. Semoga ditingkat selanjutnya (kabupaten) pun bisa meraih juara,” tutup H.Masturo. (Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *