Segera Hadir, Rumah Relawan Pemenangan Ganjar Kabupaten Bogor

INTELMEDIA – Guna memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 dalam waktu dekat akan segera hadir Rumah Relawan di Jalan Raya Citeureup, Sirkuit Sentul, Desa Sanja, Kecamatan Citreup, Kabupaten Bogor. PDI Perjuangan Kabupaten Bogor tak ingin setengah hati memenangkan kadernya, Ganjar Pranowo yang saat ini melangkah sebagai calon presiden (capres).

Hal itu terbukti dengan adanya sekretariat sekaligus pos koordinasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo (TKRPGP) para relawan. Pantauan pewarta di lokasi, TKRPP tersebut nantinya akan menjadi sekretariat induk semua jaringan relawan pendukung Ganjar se Kabupaten Bogor di Pilpres 2024. Bangunan ruko dua lantai yang memiliki ruang dan halaman parkir luas tersebut, saat ini tengah dalam proses penataan dan pemasangan  billboard besar bergambar Ganjar Pranowo.

Kepada media online, Sekretaris TKRPGP Kabupaten Bogor Haryanto menyampaikan, diberadakannya sekretariat rumah relawan dinilai cukup penting. Tujuannya, agar antar kelompok relawan bisa saling berkoordinasi yang berlapis dengan struktur partai hingga petugas partai di legislatif dan eksekutif.

“Sehingga nantinya bisa saling bersinergi maksimal. Jadi tujuannya saling melengkapi,” kata Haryanto saat mendampingi Ketua TKRPGP Budi Sembiring, Rabu (6/9/2023).

Dia juga menyampaikan, sebelumnya, didahului TKRPGP pusat dengan ketuanya Ahmad Basarah, Adian Napitupulu sebagai wakil ketua, Deddy Yevri Hanteru Sitorus sebagai sekretaris dan Rizeky Aprilia, wakil sekretaris.

“Dan, melalui surat tugas DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor dengan ketua dan sekretaris, Bayu Syahjohan dan Bambang Gunawan, Ketua TKRPGP Kabupaten Bogor yakni Budi Sembiring, Wakil Ketua Agnes Sukandar, sekretarisnya saya sendiri, dan Anggit Yonathan sebagai wakil sekretaris,” tutur politisi yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bidang Kehormatan.

Masih menurut Haryanto, animo publik di Kabupaten Bogor untuk mendukung Ganjar sangat besar dan itu menjadi alasan partainya cepat-cepat membentuk TKRPGP.

“Jadi ini adalah respons cepat atas perintah Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk kami turun menyapa dan berkoordinasi dengan rakyat. Target kami, Ganjar harus menang di pilpres, Kabupaten Bogor. Sampai saat ini, jumlah relawan pendukung Ganjar se Kabupaten Bogor ada puluhan. Saat ini sudah ada 21 relawan, dan nantinya akan terus bertambah,” tuntasnya. (Eko Okta Ariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *