Apresiasi Sinergitas dengan Media, Eko Sulistianto : Banyak Unsur Positifnya

Bogor – Kepala UPT Bidang Infrastruktur Jalan dan Jembatan Wilayah V Leuwiliang mengapresiasi sinergitas antara media dan pihaknya yang telah terbangun selama ini. Hal tersebut disampaikan Kapala UPT Injanjem Wilayah V Leuwiliang Eko Sulistianto saat kopdar bareng awak media di salah satu kedai kopi di bilangan Leuwiliang, Kamis (07/12/2023).

Dirinya mencontohkan hal kecil kesinergian yang terbangun, berupa adanya informasi-informasi yang masuk terkait kondisi jalan kabupaten yang rusak disekitar wilayah kerjanya sehingga dengan cepat diperbaiki.

“Kita tetap konsisten. Kita, sama-sama ngebantu untuk kemaslahatan masyarakat dan pengguna jalan. Inilah yang disebut kesinergian antar masing – masing profesi, antara profesi di pemerintahan dengan teman-teman media,” kata Kapala UPT Injanjem Wilayah V Leuwiliang Eko Sulistianto.

Kesinergian yang tumbuh menurutnya, dapat menimbulkan hal positif bagi insan pers itu sendiri.”Banyak yang berpandangan negatif kepada teman-teman media. Tetapi, banyak unsur-unsur positifnya juga yang bisa dilakukan oleh teman-teman media tersebut,” tegasnya.

Ia pun meminta, kepada insan media untuk memegang prinsip ikut mencerahkan publik. Berita benar dan berimbang harus dikedepankan sehingga masyarakat semakin cerdas dalam menanggapi sebuah peristiwa.
“Kami juga meminta agar media bisa memberitakan secara benar dan berimbang,” ujarnya.

 

Laporan : Dipidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *