Geber Konsolidasi, Politisi Partai Ummat Agus Target Menangkan Kontestasi Pemilu 2024

INTELMEDIA – Mendekati pemilu, Partai Ummat besutan Amien Rais makin gencar melakukan konsolidasi untuk memenangkan kontestasi pesta demokrasi 2024 mendatang. Melawan kezaliman dan menegakkan keadilan menjadi dua frasa kuat yang ditonjolkan dalam prinsip gerakan Partai Ummat. Ideologi politik dalam dua frasa ini pula yang dipandang sebagai pengejawantahan dari amar ma’ruf nahi munkar.

Demikian disampaikan Caleg DPR RI Partai Ummat Dapil Kota Bogor Bogor – Kabupaten Cianjur, Dr Agus Surachman disela konsolidasi dengan para kadernya di salah satu hotel Jalan Pantai Jayanti, Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Minggu (25/12/2023).

Politisi yang juga kolumnis ini bertekad membawa partainya menjadi bagian pemenang, baik dalam Pileg maupun Pilpres 2024.

“Kami selalu berihtiar dan memohon pertolongan kepada Allah SWT bisa menjadi bagian dari partai pemenang,” kata Agus Surachman.

Meski masih dalam usia 2 tahun, lanjutnya, tetapi banyak hal yang telah dilakukan Partai Ummat, seperti aktivitas sosial masyarakat hingga politik.

“Hadirnya Partai Ummat di tengah Masyarakat, saat ini jelas sebagai salah satu partai yang diharapkan menjadi sebuah instrumen politik yang  dapat membawa cita-cita masyarakat yang lebih baik dan Sejahtera,” imbuhnya.

“Kami berkeyakinan bahwa proses yang sedang berjalan hari ini menjadi sebuah kekuatan, dan diharapkan menjadi konsolidasi partai dalam rangka meraih kemenangan. Target kami, pasangan capres cawapres, Amin unggul di Jabar. Demikian juga partai ummat. Serta, sukses mampu menjadikan kadernya di DPR RI,” tuntas Agus.

Selain Caleg DPR RI Agus Surachman, hadir dalam pertemuan itu pengurus wilayah Partai Ummat Jabar Herman, Ketua DPD Partai Ummat Cianjur Arif. Serta, Caleg Jabar Kusnadi dan 7 pengurus kecamatan Partai Ummat yaitu PAC Sindangbarang, Kadupandak, Sukanagara, Cibinong dan sebagainya. Kosolidasi ini juga membahas strategi pemenangan di Cianjur Selatan, serta pemasangan alat peraga oleh warga. (Nesto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *