SE Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Gempa Bogor

Bogor – Star Energy Geotermal Salak, Ltd (SEGS), menyalurkan sejumlah bantuan tanggap darurat bencana kepada Warga Masyarakat Kampung Cianten RT 001 RW 010 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, yang mengalami musibah bencana gempa bumi yang terjadi pada hari Kamis yang lalu, (14 Desember 2023), hasil donasi dari karyawan SEGS dan Mitra Kerja.

Sebanyak 18 item bantuan SEGS diantaranya berupa paket sembako (beras, telur, minyak goreng, mie instan, sarden dan lain-lain), Kebutuhan balita (susu formula, Pampers dan kayu putih), Karpet/tikar dan Selimut. Bantuan diserahkan secara langsung oleh perwakilan SEGS Ade Yusup yang diterima oleh Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, Selasa (19/12/2023).

“Bantuan yang kami serahkan ini merupakan tahap awal dari aksi cepat tanggap kami untuk korban. ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan Star Energy Geotermal Salak serta Mitra Kerja kami dan semoga hal ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana gempa bumi,” ujar Ade Yusup.

Sementara itu, Kepala Desa Purasari mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan SEGS sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat nya yang terdampak bencana gempa.

“Atas nama Pemerintahan Desa Purasari dan warga masyarakat yang terdampak bencana gempa, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan SEGS dan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.” ucap Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman.

Laporan : Dipidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *