SE Terus Memberikan Bantuan kepada para Korban Bencana Alam Gempa

Bogor – Star Energy Geothermal Salak, Ltd (SEGS) terus memberikan bantuan kepada para korban bencana alam gempa yang terjadi pada hari Kamis, tanggal 14 Desember 2023.

Pihak SEGS menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak gempa berupa, material semen, semen portland hebel dan besi cor.

“Kali ini kita memberikan Semen 177 zak, Semen Portland Hebel 76 zak dan Besi cor 8″ sebanyak 67 batang,” ucap perwakilan Manajement SEGS, Ade Yusup kepada awak media, Rabu (20/12/2023).

Bantuan ini, menurutnya, merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan Star Energy Geotermal Salak Ltd (SEGS) dan Mitra Kerja. “Semoga hal ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana gempa bumi,” ujarnya.

“SEGS memiliki tanggung jawab sosial yang besar terhadap masyarakat, khususnya, bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam seperti gempa bumi,” pungkasnya.

Kepala Desa Kabandungan, yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada SEGS, yang telah memberikan bantuan kepada korban gempa di wilayahnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Star Energy yang telah memberikan bantuan berupa. Semoga, dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga terdampak bencana gempa,” ucap Kepala Desa Kabandungan Bedi.

Laporan : Dipidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *