Camat Sukaraja Luncurkan Program ‘Sabar’

IntelMedia – Awali tahun baru 2024 Camat Sukaraja, Kabupaten Bogor meluncurkan Program Sabar, kepanjangan dari sarapan bareng bersama Rt, Rw se-Sukaraja. Program ini diluncurkan lebih berbentuk silaturahmi dengan diskusi formal bersama ketua Rt, Rw, mengingat banyaknya tugas-tugas Pemerintah yang akan dihadapi bareng-bareng sebagai penyelenggara pemilu mendatang.

Kegiatan pertama program ini diadakan di Desa Cimandala dengan berdiskusi bersama Rt, Rw, mulai pendataan serta antisipasi permasalahan yang akan dihadapi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.
“Memasuki tahun politik program sabar ini merupakan silaturahmi berbentuk diskusi formal dengan Rt, Rw dari mulai pendataan warga serta antisipasi kemungkinan permasalahan yang akan dihadapi nanti saat pemilu mendatang,” ujar Camat Sukaraja, Ria Marlisa, Selasa (9/1/24).
Dalam kesempatan tersebut beberapa ketua Rt menanyakan warganya yang mempunyai KTP tetapi belum mendapat informasi pemberitahuan C1 untuk memilih.
Menanggapi pertanyaan itu Camat akan berkoordinasi dengan Panitia Pemilihan Sukaraja agar dicarikan solusinya.
“Beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan pemilu akan kita koordinasikan dengan PPK tingkat kecamatan untuk dicarikan solusinya,” lanjutnya.
Camat berharap dengan adanya diskusi ini dapat meningkatkan partsipasi pemilu masyarakat, juga pengamanan yang maksimal diwilayah saat pelaksanaan pemilu mendatang.
“Semoga dengan adanya program “sabar” dengan Rt, Rt dapat meningkatkan jumlah parsipasi masyarakat serta keamanan yang maksimal saat pelakaanaan pemilu,” pungkasnya. (AJH/DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *