KEGIATAN PEMBUBUHAN TAPAK CAP TANDA TERA PELAYANAN METROLOGI LEGAL TAHUN 2024 WILAYAH KABUPATEN BOGOR

IntelMedia – Bidang Tertibniaga Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan pembubuhan tapak cap tanda tera pelayanan metrologi legal tahun 2024 wilayah kabupaten Bogor. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Arif Rahman SH.,MH. yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan Metrologi Legal,Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor Bapak Arif Rahman SH., MH. secara simbolis melakukan pembubuhan Tapak Cap Tanda Tera Tahun 2024 sebagai tanda dimulainya kegiatan Pelayanan Tera/Tera Ulang di wilayah Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan ini, secara rutin dilaksanakan setiap awal tahun, yang bertujuan untuk menyatukan kembali semangat mengabdi dalam rangka mewujudkan ukur yang baik masyarakat melalui jaminan kepastian pengukuran sesuai amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2018 tentang Metrologi Legal.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Kepala Bidang Tertib Niaga dan Sub Koordinator Seksi Kemetrologian.

Pada Berbagaiya kepala disdagin mengatakan bahwa tahun 2024 menargetkan DAERAH TERTIB UKUR unit wilayah Kabubaten Bogor. (disdagin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *