Petugas Gabungan Gelar Razia Sepeda Motor Berknalpot Bronk

IntelMedia – Puluhan petugas gabungan yang terdiri dari Mapolsek, Makoramil 0621-02 dan petugas Pol PP Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor melakukan apel bersama persiapan razia kendaraan roda dua berknalpot bronk (tidak memenuhi standar). Razia dilakukan mengingat maraknya kendaraan roda dua menggunakan knalpot bronk.

BA-TUUD Koramil 0621-02/Sukaraja, Serka Agus Riyadi yang ikut hadir pada giat tersebut mengatakan, apel gabungan bersama dilakukan untuk mengantisipasi tawuran geng motor di malam hari.

“Kita bersama dari petugas Satpol PP mendampingi giat Polsek Sukaraja melakukan razia sepeda motor berknalpot bronk yang berpotensi memicu terjadinya tawuran pada malam hari,” ujar Serka Agus Riyadi, Ahad (14/1/24)

Dalam giat yang digelar malam hari menjelang pagi tersebut terjaring beberapa kendaraan motor roda dua yang menggunakan knalpot bronk, selanjutnya dilakukakan tindakan oleh petugas Polsek Sukaraja.

“Beberapa motor berknalpot bronk yang terjaring dalam razia selanjutnya dilakukan tindakan oleh petugas dari Polsek Sukaraja,” lanjutnya.

BAA-TUUD berharap dengan diadakannya razia knalpot bronk dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminlitas di wilayah hukum Kecamatam Sukaraja Kabupaten Bogor. (AJH/DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *