Tak Surut Semangat Dihadang Hujan, Kader Banteng Lantang Pekikan Sumpah Rakyat di Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51

INTELMEDIA – Meski diguyur hujan deras, tak surutkan semangat para kaum hawa lintas usia yang menamakan dirinya  Forum S2 yang merupakan gabungan dari warga Gang Sate dan Gang Sawah, Mulyaharja menggelar perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 pada Rabu (10/1/2024).

Acara yang sedianya digelar di halaman rumah warga, Enur, pada pukul 12.00 WIB tersebut terpaksa terundur dua jam karena hujan turun. Sekitar 50 peserta upacara akhirnya mengalihkan kegiatan di lapangan bulutangkis, Gang Sate, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Upacara dimulai dengan pemandu acara, yang juga mantan paskibraka Piah dan komandan upacara Wati. Meski sekujur tubuh peserta terlihat basah kehujanan, namun semangat yang menyala-nyala terlihat di wajah para wanita kader partai berlambang banteng bulat.

Pantauan awak media, saat lagu Indonesia Raya disusul Mars PDI Perjuangan dikumandangkan dengan dirigen Lia, peserta upacara terlihat semangat. Berlanjut, pembacaan Sumpah Rakyat Indonesia yang disampaikan Enur.

“Kami Rakyat Indonesia bersumpah, bertanah air satu tanah air tanpa penindasan. berbangsa satu, bangsa yang gandrung akan keadilan. Berbahasa satu, bahasa tanpa kebohongan,” seru Enur lantang.

Pada kesempatan itu, perwaklan warga setempat, Anah mengatakan, sangat mengapresiasi gelaran HUT PDI Perjuangan ke-51.

“Kami ucapakan selamat ulang tahun PDI Perjuangan. PDI Perjuangan yang kami ketahui merupakan partai yang sudah teruji perjalanan Sejarah. Pasang surut, hadangan badai, membuat PDI Perjuangan kokoh karena bersama rakyat. Semoga PDI Perjuangan, Ganjar Mahfud menorehkan kemenangan di pemilu ini. Juga, Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Selatan, nomor 3, Eko Okta Ariyanto,” ucapnya.

Gelaran perayaan ulang tahun PDI Perjuangan ditutup dengan yel-yel dan pemotongan kue.

“Gue Ganjar, lu Ganjar. Kite semua Ganjar,” demikian ikrar warga Gang Sate dan Gang Sawah tersebut. (Nesto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *