Babinsa Cilebut Barat Komsos Kunjungi Sekolah

IntelMedia – Mengawali minggu pertama bulan Ramadhan Babinsa Cilebut Barat, Serma Rajab Pardede lakukan komsos dengan mengunjungi sekolah. Komsos dilakukan untuk memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah agar tidak keluar malam setelah pulang taraweh, hal ini untuk menjaga terjadinya perang sarung yang kerap dilakukan oleh anak-anak setelah pulang taraweh, Senin (18/03/2024).

Bertempat di aula sekolah ratusan murid Sekolah Dasar Negeri Cilebut 05 didampingi para guru mendengarkan arahan serta himbauan yang diberikan oleh Babinsa Cilebut Barat.

“Hari ini kami sebagai babinsa Cilebut Barat lakukan komsos dengan memberikan himbauan kepada murid-murid sekolah dasar agar tidak melakukan perang sarung selepas taraweh, sangat berbahaya karena didalam sarung menggunakan batu yang digulung sarung. Terutama kami himbau kepada murid laki-laki yang kerap melakukan perang sarung selepas taraweh,” ujar Babinsa.

Peran serta guru serta orang tua dalam mengawasi anak-anak selama bulan Ramadhan sangat dibutuhkan, terutama orang tua yang mempunyai anak laki-laki agar lebih ekstra melakukan pengawasan terhadap anaknya selepas taraweh, jangan izinkan anak bermain malam hari. Ini untuk menjaga anak kita menghindari perang sarung yang kerap dilakukan di bulan Ramadan.

“Peran serta guru serta orang tua sangat dibutuhkan, terutama orang tua yang mempunyai anak laki, harus lebih ekstra melakukan pengawasan terhadap anaknya saat malam hari, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti perang sarung selepas taraweh,” pungkas Babinsa. (AJH/DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *