Beserta TP. PKK, Pemcam Leuwiliang Bagikan Takjil Gratis

Bogor – Pemerintah Kecamatan Leuwiliang, beserta TP PKK menggelar kegiatan pembagian Takjil gratis kepada sejumlah warga serta para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di jalan depan Kecamatan Leuwiliang, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Camat Leuwiliang WR.Pelitawan dan Ketua TP. PKK  Kecamatan Leuwiliang Neneng Naziah beserta jajaran staf Kecamatan dan anggota PKK Kecamatan Leuwiliang.

Camat Leuwiliang WR.Pelitawan mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Leuwiliang kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.

“Hari ini kita membagikan takjil gratis di depan kantor Kecamatan leuwiliang bersama Staff dan Ibu Ibu dari TP. PKK, untuk jumlah sekitar seratus lebih paket yang dibagikan kepada warga.”

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini yang pertama, dan mudah-mudahan kedepannya bisa kembali membagikan takjil gratis ini. Untuk waktu pembagian kita gelar di hari Jum’at, dan untuk tempat pembagian takjil sementara kita fokuskan di depan kantor kecamatan.”Ungkap Camat

Di tempat yang sama ketua PT.PKK ibu Neneng Naziah menjelaskan untuk seratus Lebih bingkisan ini anggarannya hasil patungan anggota PKK dan di bantu dari Kecamatan Leuwiliang, yang alhamdulilah berjalan dengan lancar.

“Harapan saya mudah-mudahan bagi-bagi takjil gratis ini bisa terus kita jalankan di Bulan Ramadhan berikut nya dan semoga pembagian takjil ini sedikit bermanfaat dan membantu bagi masyarakat dan pengguna jalan yang tidak sempat buka puasa di rumah.” pungkasnya.

Laporan : Dipidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *