Momen Ramadan, H. Cecep Miftahudin Berbagi dan Peduli Sesama

Bogor РRamadan jadi momen bagi banyak orang untuk berbagi dan peduli sesama. Kegiatan berbagi ini, seperti yang dilakukan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor, H. Cecep Miftahudin, di Kediaman Orang Tuanya, Kampung Blok Sukun Rt 01/04  Desa Cibeuteung Udik Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Kegiatan berbagi ini dirasakan oleh 200 orang yang terdiri dari janda, anak yatim, dan jompo. Mereka menjadi bagian yang mendapat sedekah beras dan uang.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan H. Cecep Miftahudin yang sudah berlangsung 10 tahun. “Kondisi kita sekarang masyarakat terutama kesulitan ekonomi. Di bulan Suci ini momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama,” kata H. Cecep Miftahudin kepada awak media setelah selesai pembagian sedekah, Sabtu (30/03/2024).,”

Ia mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. “Kegiatan ini sudah berlangsung lama, dilakukan setiap Bulan Ramadhan sebelum saya punya anak juga minta di doain agar cepat punya anak, dan sudah berlangsung selama Sepuluh tahun,” ungkapnya.

Arsani (70), salah satu jompo penerima sangat bahagia dan berterimakasih atas sedekah yang diterimanya.”Alhamdulillaah, sangat bermanfaat. Apalagi disaat kesulitan ekonomi seperti sekarang. Semoga, Pak H. Cecep dan keluarga sehat, banyak rejeki dan berkah selalu,” ucapnya.

Laporan : Dipidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *