Purna Bhakti Tiga Perwira Tinggi Marinir TNI AL 

INTELMEDIAUPDATE, Jakarta – Tiga orang Perwira Tinggi Korps Marinir dilepas meninggalkan TNI Angkatan Laut karena memasuki purna bakti alias pensiun dari dinas militer. Pelepasan melalui prosesi laporan korps purna tugas yang berlangsung di Admiral Room gedung utama Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Nomor 40, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024).

Melansir siaran resmi penerangan Korps Marinir, para Perwira Tinggi yang dimaksud adalah Mayor Jenderal TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Eddy Setiawan dan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Soeharijadi.

Ketiganya dilepas dari dinas militer melalui laporan purna tugas yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi.

“Kebanggaan yang luar biasa bahwa Korps Marinir telah di isi oang-orang yang sangat bersedikasi dengan loyal tanpa batas dan bisa menjadi contoh para generasi muda jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut,” kata Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi. (*/Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *