Sekda Pimpin Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pemerintah Kabupaten Bogor

INTELMEDIA – Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin pimpin rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Pemerintah Kabupaten Bogor, bersama para Camat dan Kepala Perangkat Daerah (PD) lingkup Pemdakab Bogor yang berlangsung di Ruang Serbaguna I, Kamis (14/3/2024).

 Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin menerangkan, agenda rakor hari ini membahas beberapa poin yakni, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor tahun 2023, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2023, Monitoring For Prevention (MPC) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Laporan Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP) serta progress penginputan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP).

 “Alhamdulillah pada pagi ini kita bisa bersilaturahmi, mudah-mudahan kita senantiasa kompak dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Burhanudin.

 Burhanudin mengajak seluruh jajaran Pemkab Bogor dan Camat untuk melakukan tindak lanjut dari kegiatan hari ini terutama terkait dengan MCP KPK, SPIP dan progress penginputan SIRUP. Agar segera tindak lanjuti sesuai tugas dan fungsi masing-masing Perangkat Daerah dengan optimal.

 Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor. (Diskominfo Kab. Bogor/Fauziah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *