Turut Kendalikan Inflasi, Trangi 9 Bogor Gelar Bazar di Pasar Murah Kadin 2024

INTELMEDIAUPDATE, Cibinong – Trangi 9 Bogor hadir dalam gelaran Pasar Murah Kadin 2024 yang di adakan oleh Kadin Kabupaten Bogor di pelataran parkir gedung Kadin Kabupaten Bogor pada hari Senin (25/3/2024).

Organisasi yang menjadi wadah lintas artis dan masyarakat penggiat seni, budaya, film, sosial, ekonomi dan anti narkoba tersebut dalam hal ini melalui bidang mitra ekonominya yang membina UMKM/IKM, turut serta menyediakan produk-produk UMKM berupa panganan kudapan.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, hadir berkunjung dan menyapa para produsen pelaku UMKM dan distributor serta memberikan motivasi.

“Dalam suasana bulan Ramadhan, Kadin Kabupaten Bogor mengadakan pasar murah. Memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pangan pokok dengan harga standar (murah),” ujar Pj.Bupati Bogor kepada Wartawan.

Lebih lanjut, Asmawa Tosepu menyatakan bahwa selain diatas, pasar murah juga merupakan upaya dalam rangka mengendalikan inflasi serta memberi kepastian kepada masyarakat bahwa stok bahan pangan di Kabupaten Bogor tersedia hingga untuk beberapa bulan kedepan.

Ditempat yang sama, ketua Trangi 9 Bogor, Sujiono, menuturkan, “Trangi 9 turut hadir bersama Kadin Kabupaten bogor dalam upaya menekan inflasi, menuju stabilitas ekonomi, terutama di bulan suci Ramadhan ini,” tuturnya.

(Wando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *