Ketua DPRD, Rudy Susmanto Hadiri Serah Terima Perpanjangan SK Kades Se Kab Bogor

IntelMedia – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto hadiri serah terima Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) Se Bumi Tegar Beriman di Gor Laga Tangkas Cibinong, Kamis (30/05/24).

Rudy mengatakan, ia berharap kepada Kades yang hari ini mendapatkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan bisa meningkatkan kinerja pemerintahannya dan optimis dengan perpanjangan masa jabatan ini ke depan Indonesia akan semakin maju. Ditambah masih ia menjelaskan, Presiden terpilih Prabowo Subianto juga menyampaikan akan melanjutkan dan menyempurnakan apa yang sudah dilakukan dan yang sudah dikerjakan oleh presiden Jokowi

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada para Kepala Desa yang hari ini mendapatkan SK perpanjangan jabatan selama dua (2) Tahun. Kami juga mengapresiasi keputusan Pemerintah Pusat, dalam hal ini Presiden Jokowi dan nantinya tentu akan jadi program yang diinginkan oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto,” ucap Rudy usai menghadiri acara penyerahan SK perpanjangan dilokasi.

Rudy menambahkan, pihaknya juga berharap, siapa pun nanti yang memimpin kabupaten Bogor dilima tahun mendatang, agar program unggulan yang sudah ditentukan oleh Kepala Daerah atau Bupati sebelumnya, seperti Bantuan Keuangan (Bankeu) maupun yang populer disebut program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) tetap dilanjutkan atau bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Karena program ini baik, harus kita jaga, kita rawat dan tentunya harus kita lanjutkan dan sempurnakan,” tutur pria yang juga digadang-gadang sebagai kandidat kuat calon Bupati (Bacabup) Bogor untuk periode tahun 2024-2029 dari Partai Gerindra itu. (Bogor online)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *