Barisan Relawan Ruhiyat Sujana Sembelih Hewan Kurban

Bogor -Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, Barisan Relawan Ruhiyat Sujana (Bara RS) melaksanakan kegiatan kurban dengan menyembelih satu ekor sapi.

Penyembelihan satu ekor sapi berlangsung di ponpes Raudhotul Salam pimpinan Kiyai Edi Nazmudin, Kampung Cigamea Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Selasa (18/6/24). Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar dan anggota Bara RS.

Ketua Bara RS Najar, menyampaikan kegiatan kurban ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Bara RS dengan masyarakat sekitar.

“Kurban ini merupakan salah satu bentuk ibadah dan wujud rasa syukur kita. Selain itu, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anggota dan masyarakat sekitar,” ujar  Najar.

Lebih lanjut, moment tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi Anggota Dewan Ruhiyat Sujana dan Bara RS serta menyampaikan beberapa program Bara RS ke depan.

“Alhamdulillah di momen hari raya idul adha tahun ini, kami Barisan Relawan Ruhiyat Sujana selain sebagai ajang silaturahmi, kami menyampaikan beberapa program aspirasi Kang Dewan Ruhiyat yang akan dikerjakan Bara RS ke depan,” ucapnya.

Sehari sebelumya, menurutnya, telah dilakukan penyembelihan dua ekor kerbau.” Kemarin, kita kirim satu ekor kerbau ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan menyembelih satu ekor kerbau di rumah Kang Dewan Ruhiyat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat Ruhiyat Sujana menyampaikan bahwa momentum Idhul Adha sebagai ajang silaturahmi dan berbagi.”Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul, bersilaturahmi dan berbagi. Semoga, setiap tahun nya ada peningkatan untuk berkurban,” ujar Ruhiyat Sujana.

Dirinya pun menyampaikan sejumlah program yang akan dikerjakan Bara RS, agar roda organisasi relawan dapat tetap berjalan dan berkembang.

Laporan :

Dipidi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *