HJB Ke-542, Ketua DPRD Bogor Harap Pilkada Kondusif

Jakarta – Pilkada Kabupaten Bogor akan segera digelar tahun ini, Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto berpesan agar kegiatan itu dapat berjalan lancar. Ia menghimbau agar seluruh elemen dapat menjaga jalannya Pilkada ini hingga final.

Pemkab Bogor telah menggelar Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di Stadion Pakansari, Sabtu lalu. Memilih tema ‘Bebarengan, Akun, Makmur’ agar momentum itu menjadi sarana agar masyarakat dapat berkumpul dan mendapat hiburan gratis.

“Masyarakat datang dengan sukacita dan pulang dengan senang. Pemilik UMKM juga bisa memperkenalkan produk mereka sehingga bisa lebih dikenal luas,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Senin (10/6/2024).

Rudy juga menyampaikan harapannya pada HJB ke-542 ini, salah satunya terkait Pilkada. Ia berharap agar pelaksanaannya nanti bisa berlangsung aman dan kondusif.

“Kegiatan positif seperti ini bisa lebih sering dilakukan lagi, karena manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Berbarengan dengan Pilkada yang dilaksanakan tahun ini, saya sangat berharap agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Rudi menambahkan siapapun yang terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bogor nanti, hendaknya menjaga kondusifitas demi kebaikan bersama dan menjaga nama baik Kabupaten Bogor. (detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *