Idul Adha, Rudy Susmanto ajak Warga Bogor Bersatu

IntelMedia – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan harapan dan pesannya kepada seluruh warga Kabupaten Bogor dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H yang akan jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. Di tengah berlangsungnya tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024, Rudy mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan.

Rudy Susmanto mengingatkan masyarakat tentang pentingnya semangat pengorbanan dan kebersamaan yang diajarkan dalam perayaan Idul Adha.

“Idul Adha adalah momen sakral yang mengajarkan kita tentang nilai-nilai keikhlasan dan pengorbanan. Saya berharap kita semua bisa mengambil hikmah dari perayaan ini untuk memperkuat persaudaraan dan solidaritas antarwarga,” ujarnya, Minggu 16 Juni 2024.

Rudy Susmanto juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

“Kita saat ini sedang berada dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif, tidak mudah terprovokasi, dan tetap tenang dalam menghadapi setiap dinamika yang terjadi,” ucap dia.

Selain itu, Rudy Susmanto mengapresiasi kerja keras panitia pemilihan serta aparat keamanan yang telah berusaha maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi ini.

“Terima kasih kepada seluruh petugas pemilihan dan aparat keamanan yang telah bekerja keras. Peran kalian sangat penting dalam menjaga kelancaran proses pemilihan ini,” ungkap dia.

Dalam kesempatan ini, Rudy Susmanto juga mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum berbagi dan mempererat tali silaturahmi.

“Melalui ibadah kurban, mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Semoga semangat berbagi ini bisa terus tumbuh dan memperkuat solidaritas sosial di Kabupaten Bogor,” imbuh dia.

Rudy Susmanto berharap agar perayaan Idul Adha 1445 H dapat berlangsung dengan khidmat dan penuh kebahagiaan, serta menjadi momen yang mempererat persatuan di tengah masyarakat.

“Saya berharap kita semua dapat merayakan Idul Adha dengan hati yang bersih dan damai, serta terus menjaga persatuan dan kerukunan dalam menghadapi setiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024,” tutup Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu. (MTP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *