Jelang Pilkada, Rudy Susmanto Puji Jaro Ade, Ada Apa?

IntelMedia – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dipertemukan dengan bakal calon bupati (Bacapub) Bogor di Pilkada mendatang, dalam diskusi yang digelar lembaga studi Visi Nusantara.
Dalam kesempatan itu, Rudy Susmanto bersama Jaro Ade pun membahas mengenai rencana pembangunan Kabupaten Bogor jelang Pilkada, dalam diskusi serial bernama Cetak Biru.
Baik Rudy Susmanto maupun Jaro Ade, sama-sama membeberkan harapannya terhadap kemajuan Bogor ke depan.
Jaro Ade menyebut, bahwa dirinya yang ditugaskan Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada, percaya diri bisa memajukan Bogor jika terpilih.
Sebab, kata dia, Jaro Ade ditunjuk DPP Golkar menjadi calon bupati Bogor satu – satunya, karena sebagai mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor, dirinya sangat paham dan mengetahui seluk beluk wilayah Bogor.
“Kabupaten Bogor memiliki segudang potensi dengan permasalahan yang cukup komplek. Untuk itu, saya mengajak kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” kata pria yang disapa Jaro Ade.
“Ada yang tidak dimiliki daerah lain yakni, kita Kabupaten Bogor memiliki presiden Pak Prabowo. Untuk itu, mari kita duduk, dan jaga bersama-sama Kabupaten Bogor ini. Dan visi misi kita harus sejalan dengan visi misi pemerintah pusat,” tutur Jaro Ade.
Jaro Ade juga berharap, semua yang terlibat, termasuk warga, bisa menjaga kondusifitas pesta demokrasi Pilbup Bogor 2024 mendatang.
Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto pun mengakui, bahwa Jaro Ade merupakan putra daerah terbaik, dan politisi ulung di Bumi Tegar Beriman.
Bahkan, Rudy tak malu-malu menyanjung Jaro Ade.
“Sebelum saya terjun ke dunia politik, jujur saya banyak belajar dari Jaro Ade, karena beliau sudah malang melintang soal politik, dan paham betul persoalan di Kabupaten Bogor,” tutur Rudy Susmanto.
Sebagai partai pemenang, tentunya Partai Gerindra pun tidak ingin menyianyiakan kesempatan saat kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang. (RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *