Ketua DPRD Bogor Ajak Warga Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Filipina

IntelMedia – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Bogor, mendoakan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan terakhir Grup F kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026. Indonesia akan menghadapi Filipina malam nanti.

Rudy mendoakan, squad Garuda memetik kemenangan untuk memastikan lolos ke putaran berikutnya. Dia juga berharap Indonesia lolos Piala Dunia 2026.

“Mari kita bersamai perjuangan mereka dengan doa terbaik. Insyaallah pasukan Garuda menang dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan akan bermain di Piala Dunia 2026,” kata Rudy, Selasa (11/6/2024).

Rudy menilai sejauh ini, para pemain telah menyuguhkan performa terbaiknya. Kerja keras tersebut sementara ini berhasil mendudukan Indonesia peringkat kedua di grup F.

Indonesia berada di bawah Irak yang meraih hasil sempurna 12 poin dari empat kali pertandingan. Diurutan ketiga ada Vietnam dengan 6 poin.

Sementara itu, lanjutnya, Filipina yang akan menjadi lawan Indonesia malam ini menjadi juru kunci dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan. Sehingga, Indonesia bisa memastikan lolos ke putaran ketiga jika memenangkan laga ini.

Rudy sendiri optimistis Indonesia bisa meraih kemenangan malam ini. Dia berharap agar Indonesia terus bisa tembus menuju Piala Dunia 2026 dan mengharumkan negeri.

“Saya yakin pertandingan hari ini, para pemain akan memberikan kemampuan terbaik untuk kita dan mengharumkan nama Indonesia,” pungkasnya. (detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *