Ketua DPRD Kab Bogor Terima Kunjungan Bacalon Bupati Sulhajji Jompa 

IntelMedia – Calon bupati Bogor Sulhajji Jompa, terus melakukan safari politik ke beberapa partai dan tokoh politik.

Setelah bertemu dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, calon bupati Bogor Sulhajji Jompa melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Rudy Susmanto.

Pertemuan berlangsung di kantor Rudy Susmanto pada Selasa, 11 Juni 2024.

Kedua tokoh politik ini tampak terlihat akrab. Keduanya berdiskusi terkait visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan itu, Sulhajji yang merupakan kader Partai Golkar melakukan diskusi dan menyamakan persepsi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk memenuhi hak-haknya masyarakat agar sejahtera,” kata Sulhajji ketika ditemui di gedung DPRD Kabupaten Bogor ditemani Rudy Susmanto.

Sulhajji yang merupakan pengusaha itu mengaku, perbincangan semakin menghangat ketika berbicara terkait visi dan misi sebagai Bacabup Bogor. Disitu, Sulhajji menyampaikan bahwa tagline dia dalam Pilbup nanti adalah Bogor Emas.

“Visi kita ini kan menginginkan masyarakat mendapat kesejahteraan. Saya juga sampaikan ke Rudy Susmanto bahwa tagline saya menuju indonesia Emas,” jelasnya.

Emas sendiri, jelas Sulhajji, merupakan singkatan dari Ekonomi, Mandiri, Amanah dan Sejahtera.

“Kalau tagline itu dapat berjalan, maka Kabupaten Bogor bisa mendahului Indonesia Emas 2045,” kata Sulhajji Jompa.

Politikus Golkar ini mengatakan jika visi dan misinya akan sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor yang sebentar lagi akan di ketok oleh Rudy Susmanto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya kira juga akan seiring program RPJMD. Karena semua perencanaan pembangunan tentu endingnya demi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Sulhajji. Rudy Susmanto mengaku sudah sejak lama berteman baik dengan Sulhajji yang sudah menyumbangkan tenaga dan fikirannya dalam membangun Kabupaten Bogor.

Menurut Rudy Susmanto yang memiliki tagline “Kabupaten Bogor Istimewa” itu, masyarakat sudah mengetahui bahwa Sulhajji adalah Bacabup Bogor. Sebagai sahabat, Rudy Susmanto mengaku sangat mensuport demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Masyarakat Bogor juga tau bahwa beliau hari ini memiliki niatan sebagai calon bupati Bogor. Tentunya, saya sebagai sahabat dan rekan, sama-sama mensuport untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor kedepan,” ujarnya. (radardepok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *