Pj. Sekda Ingin Pejabat Administrator Punya Bekal Kepemimpinan Yang Dibutuhkan Organisasi

IntelMedia – Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan lima di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun 2024, di Atharraz Hotel and Convention, Megamendung, Selasa (25/6). Pada kesempatan tersebut, Suryanto ingin Pejabat Administrator punya bekal kepemimpinan yang dibutuhkan oleh organisasi perangkat daerah.

Pelatihan diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor. Diikuti 30 orang penjabat Administrator lingkup Pemkab Bogor, dengan tujuan mengembangkan kompetensi dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial jabatan administrator. Hadir perwakilan BPSDM Provinsi Jawa Barat, Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemkab Bogor.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Suryanto Putra mengatakan, jabatan administrator memiliki peran dan fungsi yang sangat strategis dalam mensukseskan visi misi organisasi perangkat daerah.

“Jabatan administrator merupakan manajer yang menjadi penghubung antara para pejabat dengan para pegawai di sebuah organisasi,” kata Suryanto.

Oleh karena itu, pejabat administrator harus memiliki kompetensi manajerial yang baik untuk menjalankan roda organisasi. Dan tentunya sebagai pelayan masyarakat, harus cepat merespon aspirasi dan dinamika di tengah masyarakat.(TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *