Rakor dan Konsolidasi, PKB Kota Bogor Fatsun Kawal Rayendra Menuju Pilkada

INTELMEDIA – Bertempat di Hotel D Anaya, Jalan Pakuan, Kelurahan Baranangsiang, jajaran PKB Kota Bogor, ratusan kader besutan Muhaimin Iskandar di kota hujan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama Dr Raendi Rayendra, pada Sabtu (15/6/2024).

“Kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut dihadiri jajaran pengurus DPC hingga Ranting PKB Kota Bogor,” kata Ketua PKB Dewi Fatimah saat diwawancarai media online ini.

Dewi bertutur, PKB sudah memberikan surat tugas kepada satu nama Cawalkot yakni Dr Raendi Rayendra untuk melakukan konsoildasi dan koordinasi yang meliputi komunikasi penguatan internal serta sosialiasi. Selanjutnya, melakukan komunikasi politik dengan parpol berbeda hingga pasangan cakada.

Lebih lanjut, Ketua PKB Kota Bogor ini menyatakan jika nama yang ditunjuk itu terbukti berhasil menjaga bahkan melejitkan popularitas dan elektabilitasnya, maka surat rekomendasi untuk Cawalkot -Cawawalkot Bogor dari PKB akan diberikan secara resmi

“Untuk saat ini rekom penugasan dari DPP PKB ke Dokter Rayendra. Terkait siapa nantinya yang akan berpasangan dengan Dr Raendi Rayendra, itu nanti ya. Sementara, terkait komunikasi politik dengan beberapa parpol hal itu sudah dilakukan. Dan, yang pasti, PKB Kota Bogor tetap fatsun mengawal Raendra menuju Pilkada Kota Bogor,” imbuh Dewi.

Dia menambahkan dalam waktu dekat juga akan mematangkan komunikasi politik dengan PDI Perjuangan Kota Bogor yang juga sebagai partai pengusung Raendi Rayendra.

“Dalam pekan depan, dalam waktu dekat ini, kita akan lakukan kunjungan balasan datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Kan sebelumnya PDI Perjuangan Kota Bogor juga sudah berkunjung ke kantor PKB Kota Bogor,” tutupnya. (Eko Okta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *